Popularitas dan Sosok di Balik Hantu Valak

Yuriantin | 16 September 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adalah Bonnie Aarons yang kemudian terpilih memerankan Valak. Dengan wajah uniknya, Bonnie membuat semua yang melihat Valak merinding.

Ini bukan kali pertama, aktris yang memulai karier sejak tahun 1994 ini memerankan sosok mengerikan. Sebelumnya, ia tampil dalam film Mulholland Drive (2001), memerankan Bum dengan wajah hitam legam dan rambut urakan.

Meski hanya sekejap, kemunculan Bum dicap sebagai salah satu momen dalam film yang paling menakutkan. Termasuk oleh sutradara The Nun, Corin Hardy (43).

"Bonnie memiliki wajah dan karakter yang khas. Setelahnya, saya baru ingat dia pernah membintangi Mulholland Drive dan penampilan dia hampir membuat saya terkena serangan jantung," ujar dia.

Tak heran, jika Bonnie bangga dengan aktingnya sebagai Bum. Ia bahkan menilai Bum sebagai salah satu pencapaikan tertinggi kariernya, sebelum memerankan Valak. "Saya sangat menyerupai bunglon. Dengan sedikit riasan, saya akan terlihat sangat berbeda," ungkap bintang film The Princess Diaries dan Drag Me To Hell ini.

Melihat penampilan Bonnie sebagai Valak, bukan tak mungkin banyak tawaran akting untuk film horor akan berdatangan pada Bonnie. Apalagi, aktris berpostur 170 cm ini optimis menyambut semakin banyaknya film horor di Hollywood. Uniknya, menurut aktris kelahiran 3 Juni ini film horor sangat baik bagi kesehatan.

"Adrenalin Anda akan terpacu. Jadi meski Anda menonton film horor sendirian (di bioskop). Semua orang di bioskop seperti saling bersama karena Anda melompat (ketakutan) dan takut dan kemudian menertawakan diri Anda karena takut," pungkasnya.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait