Megadeth Sampaikan Undangan Khusus untuk Jokowi dan Ganjar Pranowo

Supriyanto | 20 September 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band trash metal asal Los Angeles, California, Megadeth dipastikan tampil di pagelaran JogjaROCKarta: International Rock Music Festival. Festival musik rock itu akan digelar pada 27 Oktober 2018 mendatang di Stadion Kridosono Yogyakarta.

Grup musik yang kini digawangi oleh Dave Mustaine (vokal/gitar), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar) dan Dirk Verbeuren (drum) itu tampak sudahvtak sabar tampil kembali di Indonesia.

Di tengah panasnya suhu politik jelang Pilpres 2019, Megadeth secara secara khusus mengundang Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi dan Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk hadir menyaksikan konser JogjaROCKarta.

"We are hoping Indonesian President, Joko Widodo and Governor Ganjar Pranowo will accept our invitation to see us preform in Jogjakarta on Oct 27. We can’t wait to play JogjaROCKarta and meet you both there," tulis akun resmi Megadeth di Twitter, Rabu (19/9).

Sementara itu, Anas Syahrul Alimi selaku promotor dari CEO Rajawali Indonesia Communication mengatakan pihaknya sudah melayangkan undangan secara resmi kepada Jpkowi  tersebut untuk hadir dalam helatan JogjaROCKarta 2018.

"Kami sebagai promotor mengundang Presiden Joko Widodo untuk bisa menghadiri JogjaROCKarta 2018 nanti. Kami telah mengirimkan undangan resmi kepada Bapak Presiden, dan suatu kehormatan tentunya jika beliau berkenan hadir," kata Anas Syahrul Alimi kepada wartawan.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait