Kate Hudson Melahirkan Anak Ketiga

Bunga Kusuma Dewi | 4 Oktober 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Kate Hudson telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Selasa (2/10/2018). Kabar bahagia tersebut diumumkan Kate Hudson melalui akun instagramnya. Dia memposting gambar yang berisi tanggal serta ungkapan kebahagiaannya.

Putri cantik yang merupakan buah hati Kate Hudson dari kekasihnya, Danny Fujikawa ini mereka beri nama Rani Rose Hudson Fujikawa. "Kami memutuskan untuk menamai putri kami Rani (diucapkan Ronnie), berasal dari nama kakeknya, Ron Fujikawa," tulis Kate.

"Ron adalah pria paling istimewa yang kita semua rindukan. Menyematkan nama dia pada putri kami adalah suatu kehormatan," lanjutnya.

Kate Hudson mengungkapkan bahwa dirinya baik-baik saja dan sangat bahagia dengan kehadiran anggota baru di keluarganya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang yang mendoakan.

"Keluarga kami mengucapkan terima kasih atas semua cinta dan berkah yang telah dikirimkan kepada kami dan kami mengirim kembali cinta dan berkah itu," katany

Kate Hudson sebelumnya telah memiliki 2 anak dari pasangan sebelumnya. Kate Hudson pernah menikah dengan Chris Robinson, vokalis The Black Crowes pada tahun 2000 dan dikaruniai seorang putra bernama Ryder Russel Robinson (14). Mereka kemudian bercerai pada 2006.

Kate Hudson lalu berkencan dengan vokalis band Muse, Mattew Bellamy. Dari hubungan ini, Kate mendapatkan seorang anak, Bingham Hawn Bellamy (6). Selamat atas kelahiran anak ketiga Kate Hudson.


(bun)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait