Sepanjang 2018 Fashion Selebriti Ini yang Menjadi Sorotan

TEMPO | 2 Januari 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tahun 2018 ada beberapa selebriti yang busananya terus menjadi sorotan. Mereka tak selalu menggunakan busana yang indah dan unik atau bisa saja karena sering salah kostum saat menghadiri sebuah acara. Mengutip laman Who dan InStyle, berikut adalah fashion selebriti yang menjadi sorotan sepanjang 2018.

1. Meghan Markle
Dunia mode sangat terpengaruh busana-busana yang digunakan Meghan Markle. Setiap busana yang dia pakai di setiap acara menarik perhatian publik dan media. Busana Meghan Markle juga selalu menerima pujian, seperti pilihan warna, gayanya yang anggun dan elegan. Tapi setiap busana juga selalu menerima kritik, seperti terlalu polos, melanggar peraturan kerajaan, atau terlalu terbuka. 

2. Priyanka Chopra
Urusan percintaan Priyanka Chopra terus menarik perhatian publik dan media, dari rumor pacaran dengan Nick Jonas, tunangan, dan juga pernikahannya di akhir tahun. Semua busana Priyanka Chopra saat menghadiri acara, saat sedang pacaran, dan di hari besarnya, menjadi sorotan pada tahun 2018 ini.

3. Blake Lively
Blake Lively sudah lama menjadi ikon fashion. Tahun ini dia membawa gaya baru yang menjadi sorotan di tahun 2018. Saat promosi film terbarunya, A Simple Favour, Blake Lively tampil di publik menggunakan berbagai jenis dan warna jas yang dipadukan dengan gaya modern dan cocok untuk perempuan.

4. Kate Middleton
Kate Middleton juga terus menjadi sorotan setelah melahirkan anak ketiganya tahun ini, Pangeran Louis. Kate Middleton juga dikenal sebagai seseorang yang bisa membuat busana lama terlihat baru lagi dengan menggunakannya berkali-kali, dengan cara yang berbeda. Pilihan busananya juga sering dibandingkan dengan Meghan Markle.

5. Zoe Kravitz
Zoe Kravitz kerap tampil dengan gaya yang berani dan unik. Anak pasangan Lisa Bonet dan Lenny Kravitz ini sering menampilkan permainan gaya yang sopan dan cantik dengan campuran gaya boho, punk dan glam.

6. Kylie Jenner
Busana Kylie Jenner telah mendorong lebih dari dua juta pencarian tahun ini, dari baju olahraga Adidas dan kacamata hitam Dior ke pakaian dalam Victoria Secret dan minidress Alexander Wang. Setiap busana yang digunakan Kylie Jenner selalu membuat orang lain ingin menggunakannya juga.

7. Kim Kardashian West
Kim Kardashian West juga memiliki pengaruh besar di dunia mode. Kim Kardashian West disebut menjadi alasan terbesar kembalinya tren logo Fendi setelah memposting dirinya berpakaian sepenuhnya dalam monogram FF "Zucca". Setelah dia menunjukkan foto tersebut, pencarian merek Fendi naik sekitar 16 persen setiap bulannya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait