Emily Blunt Dipuji Rob Marshall karena Menyenangkan dan Punya Sisi Rapuh

Ika Nurhayati | 8 Januari 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Emily Blunt (35) tampil memikat di debut Hollywoodnya 12 tahun silam, The Devil Wears Prada. Sebagai pendatang baru dari Inggris, berperan sebagai asisten editor mode yang cari muka kepada bosnya, ia dinilai berhasil tampil sekeren lawan mainnya, Meryl Streep, sehingga mengantongi nominasi Aktris Pendukung Terbaik Golden Globes.

Sejak itu ia langganan jadi nomine ajang penghargaan, semakin tinggi intensitasnya sejak membintangi Into the Woods (2014) dan Sicario (2015). Kini ia membidik Oscar dengan dua film, A Quiet Place yang berbau horor dan film musikal Mary Poppins Returns.

Untuk Mary Poppins Returns yang merupakan sekuel Mary Poppins (1964) yang dibintangi Julie Andrew, sutradara Rob Marshall yang juga mengarahkannya di Into the Woods, mengatakan film ini batal dibuat seandainya Emily menolak bergabung.

“Kalau kau tidak ingin melakukannya bersama kami, kami akan menemukan sesuatu (film) yang lain, karena kami tidak akan menggarapnya,” Emily mengenang yang diucapkan Rob kepadanya sebelum ia memutuskan meneken kontrak. 

Rob mengonfirmasi, ia memang hanya menginginkan Emily Blunt untuk menempati peran Mary Poppins, pengasuh dengan kemampuan sihir. Tidak terpikirkan olehnya aktris lain.

“Dia (aktris) langka di dunia ini karena dia luar biasa hangat dan menyenangkan serta punya sisi rapuh. Dia orang Inggris serta dia bisa menyanyi dan menari,” kata Rob. 

(ika / gur)

Penulis : Ika Nurhayati
Editor: Ika Nurhayati
Berita Terkait