Langganan Berbusana Terbaik, Emily Blunt Lebih Senang Berpenampilan Kasual

Yuriantin | 8 Januari 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring dengan peningkatan kualitas aktingnya, Emily Blunt meningkatkan penampilannya dalam berbusana. Ia juga langganan disebut sebagai aktris berbusana terbaik dalam ajang-ajang bergengsi.

Namun ia ingat, meski baru saja bermain di film tentang dunia mode, penampilannya dalam premier The Devil Wears Prada dinilainya buruk.

“Saya tidak merasa terlihat keren di premier The Devil Wears Prada,” aku Emily. “Pakaianku semuanya berkerut dan (pakaian) itu adalah sebuah kesalahan.”

Setelah film ini dirilis, di sebuah restoran ia berpapasan dengan penata mode Jessica Paster, yang juga pernah menangani antara lain gaya Cate Blanchett dan Miranda Kerr. Jessica menyapanya.

“Dia bilang, ‘Kau akan dinominasikan untuk sebuah Golden Globe.’ Saya bereaksi, ‘Tidak, tidak akan.’ Dia merespons, ‘Ya, kau akan mendapatkannya, dan ketika itu terjadi aku ingin mendandanimu.’”

Prediksi Jessica tidak meleset. Saat Emily meraih nominasi Golden Globes pertamanya, banyak penata mode menghubunginya.

“Publisisku bilang, yang paling ngotot adalah Jessica Paster,” kata Emily, yang senang berambut cokelat atau pirang.

Hingga sekarang, Jessica setia merias penampilannya. Di bawah arahan Jessica, Emily mengenakan busana berwarna-warni, banyak di antaranya bermotif floral, sesuai untuk citranya yang manis. 

Meski begitu, sehari-hari ia lebih senang berpenampilan kasual. “Saya biasanya pakai celana jin dan kaus,” kata Emily, yang mengagumi gaya busana Blake Lively.

“Saya berpakaian seperti anak laki-laki saat saya tidak mempromosikan Mary Poppins.”

Emily Blunt ingin mengenakan pakaian yang membuatnya terlihat elegan. Apa daya, saat berbelanja atau jalan-jalan dengan kedua anaknya, Hazel (4) dan Violet (2), ia lebih nyaman dengan celana jin serta kaus atau kemeja, sebagaimana kebanyakan orang.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait