5 Hal yang akan Membuat Pangeran Harry - Meghan Markle Jadi Orangtua Hebat

Hari Murtono | 22 Januari 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses kelahiran Meghan Markle memang masih beberapa bulan lagi namun sudah sangat ditunggu publik. Kehadiran anak diyakini akan menjadikan Pangeran Harry dan Meghan Markle orangtua dengan pola asuh anak yang tidak terkekang aturan istana.

Banyak pihak bahkan telah mengamati tindak-tanduk pasangan tersebut dan yakin Harry dan Meghan bakal tumbuh menjadikan orangtua yang sangat dekat dengan anak mereka. Berikut alasan yang memperlihatkan bahwa Harry dan Meghan bakal menjadikan orangtua yang luar biasa.

1. Harry dan Meghan Markle Menyukai Anak-anak. Saat lawatan mereka ke Australia, baik Pangeran Harry dan Meghan Markle secara alami bisa berinteraksi dengan penggemar kecil mereka. Pasangan tersebut meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan dan memberikan pelukan kepada anak-anak yang menunggu untuk melihat mereka. Selama pertemuan itu, pasangan kerajaan tersebut menunjukkan rasa hormat pada anak-anak, dengan cara yang mirip dengan ibu Pangeran Harry, Putri Diana. Bagi penggemar Pangeran, Harry jauh sebelum ia menikah, video interaksinya yang kocak dengan gadis kecil yang mengambil popcornnya di sebuah perbandingan olahraga pernah sangat viral dan masih bisa disaksikan di Youtube.

2. Menatap mata saat berinteraksi dengan Anak-anak. Pangeran Harry dan Meghan Markle berjongkok sehingga mereka bisa sejajar dengan Anak-anak ketika berbicara. Hal tersebut adalah cara yang juga dipraktikkan Pangeran William dan Kate Middleton. Menurut para pengamat, ketika orang dewasa turun ke tingkat mata seorang anak selama percakapan, artinya mereka memperhatikan apa yang anak-anak katakan. Ini juga membantu mereka untuk lebih mendengarkan, berbicara, dan memahami pola pikir Anak-anak.

3. Pangeran Harry dan Meghan Markle milik masyarakat. Seorang ahli pengasuhan anak Anna Williamson mengatakan bahwa dirinya percaya Pangeran Harry dan Meghan Markle akan seperti bebek masuk dalam air dalam hal mengurus anak. Mereka akan nyaman dan bergerak dengan naluri orangtua umumnya. Mereka adalah pasangan yang disukai lingkungan pergaulan, membuat kontak langsung dan membuat orang lain merasa dihargai. Kenyataan bahwa mereka sangat sangat mudah didekati dan jauh dari mitos lama seorang bangsawan makin membuat Williamson yakin akan prediksinya.

4. Rendah Hati. Kalau Pangeran William dan Kate Middleton telah menempatkan diri mereka sebagai simbol kerjaan yang mengagumkan, tidak halnya dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.Mereka telah mengambil pendekatan berbeda dalam keseharian mereka. Meskipun mereka tetap berpegang pada sebagian besar kebiasaan Keluarga Kerajaan Inggris, mereka juga terlihat lebih santai. Hal tersebut sepertinya Akan ditularkan ke anak mereka dalam pola asuh mereka. Pasangan ini juga telah menjauhi sorotan publik dengan memutuskan
proses melahirkan di rumah dengan metode hypnobirthing.

5. Pangeran Harry dan Meghan Markle Ingin anak mereka tumbuh normal mungkin. Langkah awal mereka sudah terlihat dengan memilih tempat tinggal jauh dari pantauan orang. Mereka juga tak menginginkan Ada label pangeran atau putri di depan anak mereka. Tujuan mereka agar kelak gelar bangsawan tak membebani masa depan mereka. Bagaimana menurut Anda?

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait