Rosa Salazar Memperingati Satu Dekade Berkarier

Yuriantin | 19 Februari 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain menandai debut karakter utama dalam film layar lebar, Rosa Salazar juga berkarier lebih dari satu dekade.

Sejak berusia 15 tahun, Rosa Salazar gemar menghibur orang lain hingga ia memantapkan hati ingin menjadi aktris. Baru di tahun 2009, Rosa mendapat berbagai peran dalam serial televisi. Di antaranya, serial American Horror Story: Murder House dan Parenthood.

Setelahnya, Rosa Salazar membintangi waralaba Maze Runner dan film Bird Box. Namun ia hanya mendapatkan peran minor dalam berbagai film layar lebar sepanjang kariernya sebelum mendapat peran Alita.

Rosa merasakan kerasnya persaingan menjadi aktris yang berkiprah di Hollywood. Ia tak lelah mengikuti berbagai audisi untuk mendapatkan sebuah peran. Bahkan, ia mengaku baru saja keluar dari ruang audisi untuk sebuah peran kala mendapat telepon dari Robert yang mengabarkan dirinya menjadi Alita.

"Pekerjaan ini (aktris) seperti memenangkan sebuah lotre, rasanya hingga 70 kali lipat, dan Anda harus tetap memenangkan lotre," ujar aktris bernama lengkap Rosa Bianca Salazar ini.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait