Ulang Tahun, Istana Kensington Rilis Foto Pangeran Louis

Hari Murtono | 23 April 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perkembangan Pangeran Louis, anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton cukup menarik untuk disimak. Ulang tahun pertama sang Pangeran, rupanya menjadi topik yang banyak dibahas semua kalangan. Untuk menandai hari bahagia pangeran Louis, Kensington Palace meluncurkan serangkaian potret resmi terbarunya. Sesuai dengan tradisi keluarga, Duchess of Cambridge, Kate Middleton, memotret sendiri foto-foto yang indah tersebut. 

Dalam foto-foto itu Pangeran Louis tampak bermain di taman rumah keluarga mereka di Norfolk, Anmer Hall. "Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati berbagi tiga foto baru Pangeran Louis menjelang ulang tahun pertamanya. Foto-foto itu diambil awal bulan ini oleh The Duchess di rumah mereka di Norfolk," jelas pihak istana dalam rilis resmi yang mereka buat

Dalam dua foto,  pipi Louis yang merona merah menjadi daya tarik tersendiri, sangat cocok dengan jumper merah dan hijaunya. Pada foto lain, Louis tampak ceria dalam balutan jaket biru dengan motif anjing. Dengan pencahayaan yang sempurna dan latar belakang yang indah, potret Louis tampak cemerlang, membuktikan bahwa Kate telah benar-benar menguasai seni fotografi. 

Penggemar juga disuguhi foto Louis yang ada di kartu Natal keluarga Cambridge. Saat itu, Louis digambarkan duduk sambil tersenyum di pangkuan ibunya sebagai bagian dari potret keluarga. Louis yang lahir pada 23 April 2018 memiliki kemiripan dengan kakak laki-lakinya, Pangeran George, dan ayahnya, Pangeran William, saat mereka berada pada usia yang sama. Saat ini Louis tercatat berada di urutan kelima pewaris tahta kerajaan Inggris. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait