Dari Captain Marvel, Brie Larson Belajar Kekuatan Wanita

TEMPO | 25 April 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  Brie Larson merupakan anggota terbaru Avengers, Captain Marvel, karakter pahlawan super paling kuat di Marvel Cinematic Universe. Menurutnya, berperan sebagai Captain Marvel, mengajarkan dia mengenai kekuatan wanita.

 

Meski, Brie Larson mengaku berperan sebagai Captain Marvel dan Carol Danvers bukanlah hal yang mudah. Namun ia merasa lebih sulit dna mendapat banyak tekanan karena harus menyesuaikan dengan karakter-karakter Marvel lain.  

“Saya tidak memperhatikan hal positif. Saya tidak memperhatikan yang negatif. Saya hanya melakukan apa yang benar di hati saya. Semua itu hanyalah suara dari luar. Saya tahu apa itu. Saya tahu siapa saya. Jadi saya tetap setia pada itu,” tutur Brie Larson, seperti dikutip dari Lifestyle Inquirer.

Brie Larson belajar dari karakter wanita yang kuat ini, representasi adalah suatu hal yang penting. Terlebih Captain Marvel sudah memiliki banyak penggemar dari komik. Dia berharap bisa merepresentasikan karakter ini dengan baik, terutama untuk para wanita yang menantikan karakter wanita yang kuat.

“Saya merasa kalau pada saat Anda mengambil langkah besar seperti menjadi karakter besar ini, Anda akan memiliki momen-momen yang membiarkan Anda untuk menjelajahi berbagai aspek mengenai diri Anda sendiri,” jelas Brie Larson. Karakter Captain Marvel akan memiliki peran penting di film Avengers: Endgame, yang tayang di bioskop pada tanggal 24 April 2019.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait