Sophie Turner Depresi saat Syuting Game of Thrones Karena Hal Ini

TEMPO | 6 Mei 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophie Turner memerankan karakter Sansa Stark dalam serial Game of Thrones tayangan HBO sejak tahun 2011. Meski aktingnya menuai pujian, namun Turner ternyata mengalami masa-masa yang sulit untuk mengatur dirinya sendiri.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Marie Claire Australia untuk edisi Juni majalah itu, Sophie Turner mengungkapkan bahwa, setelah metabolismenya berubah, sesuatu yang banyak orang perhatikan setelah masa puber, segala sesuatunya berubah di belakang layar.

"Saya telah mengalami penyakit mental secara langsung dan saya telah melihat apa yang dapat dilakukan terhadap orang-orang di sekitar para penderita juga," jelasnya seperti dilansir dari laman Marie Claire. "Metabolisme saya tiba-tiba berubah dan membuat berat badan saya bertambah, dan semua ini terjadi pada saya di depan kamera."

Tetapi, dari pihak studio film dan televisi memintanya untuk menurunkan berat badan. Sophie Turner pun berkonsultasi dengan seorang terapis untuk membantu mengatasi tekanan menurunkan berat badan yang dialaminya. "Semua orang membutuhkan terapis, terutama ketika orang-orang terus-menerus memberi tahu Anda bahwa Anda tidak cukup baik dan Anda tidak terlihat cukup baik," katanya. "Saya pikir perlu seseorang untuk diajak bicara, dan membantu Anda mengatasi hal itu."

Ini bukan pertama kalinya Sophie Turner jujur tentang kesehatan mentalnya. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Dr. Phil untuk podcast-nya, istri penyanyi Joe Jonas ini berbicara secara terbuka tentang perjuangannya dengan depresi.

"Saya tidak punya motivasi untuk melakukan apa pun atau pergi keluar," katanya tentang dampak dari kondisi tersebut. "Bahkan dengan teman-teman terbaikku, aku tidak ingin melihat mereka ... Aku akan menangis dan menangis dan menangis. Hanya harus mengganti dan mengenakan pakaian, aku berkata, 'Aku tidak bisa melakukan ini. Aku tidak bisa pergi ke luar. Saya tidak punya apa-apa yang ingin saya lakukan. '"

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait