Pangeran Harry dan Meghan Markle Dapat Dukungan dari Pharrell Williams

Hari Murtono | 17 Juli 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Premier film The Lion King di London rupanya menjadi momen spesial untuk pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Setelah dikabarkan mendapat kiat menjalani rumah tangga dari Jay Z, kini Duke and Duchess of York juga mendapat pujian dari superstar Amerika, Pharrell Williams. Pharrell yang juga dikenal sebagai produser sukses, mengambil kesempatan untuk memberi selamat kepada pasangan kerajaan atas hubungan mereka.

"Sangat bahagia untuk kebersamaan kalian," kata musisi berusia 46 tahun ini, seperti yang tertangkap di ITV. “Cinta itu luar biasa. Jangan pernah meremehkannya, apalagi dalam situasi seperti sekarang. Saya hanya ingin memberitahu Anda, itu sangat penting bagi banyak dari kami. Serius. Ini penting. Kami mendukung kalian,” tukas Pharrell. 

"Terima kasih," jawab Meghan Markle. "Mereka tidak membuatnya mudah," katanya. Hal yang dikatakan Meghan sepertinya ditujukan untuk mereka yang selalu mengkritik. Pasangan itu juga sering menjadi pemberitaan media Inggris tentang keputusan mereka untuk membesarkan putra mereka yang berusia dua bulan, Archie seperti warga biasa. 

Dalam video lain, Duke dan Duchess of Sussex juga menyapa para pemeran film Lion King, termasuk Billy Eichner, yang terlihat antusias bertemu pasangan kerajaan. Meghan Markle juga memberi jawaban menarik. "Ini malam kencan untuk kami," pungkas Meghan Markle sambil tersenyum ke arah Pangeran Harry. 
 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait