Tak Diduga, Ini Pekerjaan Para Putri Sebelum Menikahi Pangeran Kerajaan Inggris

Hari Murtono | 31 Juli 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para putri mewarnai kehidupan Istana Kerajaan Inggris dengan segala tingkah dan polahnya. Kehadiran mereka meningkatkan minat media untuk memberitakan kabar terbaru seputar kerajaan. Di balik keglamoran hidup mereka,ternyata para putri kerajaan memiliki kehidupan yang tidak diduga-duga, dengan pekerjaan khas rakyat jelata pada umumnya. Mari kita intip pekerjaan apa saja yang pernah para putri sebelum menikahi bangsawan Kerajaan Inggris.

1. Kate Middleton

Kate Middleton yang menikah dengan Pangeran William pada 2011, dikenal sebagai ibu yang penuh kasih untuk tiga anak sambil menjalankan agenda publik yang diatur kerajaan. Tapi sebelum menikahi William, Kate memiliki pekerjaan kantoran dengan jadwal normal 9 to 5. Ia juga bekerja untuk perusahaan pemasok pesta orang tuanya yang sangat sukses. Kate kemudian menjadi buyer perusahaan aksesori terbesar di Inggris, Jigsaw. Namun, perhatian publik yang datang bertubi-tubi sejak berpacaran dengan William membuat Kate memutuskan bekerja pada tahun 2006. Orang tua Kate sendiri dikabarkan memiliki kekayaan senilai 30 juta dolar AS, yang membuat putrinya bisa bersenang-senang tanpa kerja keras banting tulang.

2. Meghan Markle

The Duchess of Sussex, yang lulus dengan gelar sarjana dalam bidang teater dan studi internasional dari Illinois Northwestern University pada tahun 2003, mungkin telah mendapatkan ketenaran sendiri lewat karier aktingnya. Meghan Markle ikut membintangi serial Suit dari tahun 2011-2018.Selama karier aktingnya, dia tampil di Deal or No Deal sebagai model koper. Ia juga muncul di Beverly Hills 90210. Pada 2016, ia menjadi Duta Besar Global untuk World Vision Kanada dan ia juga pernah mengelola blog gaya hidupnya sendiri, The Tig, yang ia tutup setelah percintaannya dengan Pangeran Harry menjadi perhatian publik. Pasangan ini menikah dalam upacara yang menakjubkan di Kapel St George, Windsor, pada tahun 2018.

3. Sophie Rhys-Jones

Sebelum bergelar Countess of Wessex, Sophie memulai karier yang sukses dalam dunia kehumasan di Radio Capital London. Dari sana ia melanjutkan bekerja di berbagai perusahaan sebelum membuka sendiri, RJH Public Relations, pada tahun 1996. Tiga tahun kemudian ia menikah dengan pangeran Edward, putra bungsu Ratu Elizabeth II dan sekarang telah memiliki 3 orang anak.

4. Autumn Phillips

Autumn merupakan seorang penduduk asli Montreal, yang menjalani kehidupan yang tenang di Kanada sebelum menjadi anggota Kerajaan Inggris. Autumn menarik perhatian cucu tertua Ratu Elizabeth II, Peter Philip, yang berada di Montreal untuk menghadiri Grand Prix Kanada 2003. Ibu dua anak ini kuliah di Universitas McGill dan berkecimpung di dunia akting sebelum memulai karier di bidang konsultan manajemen.

(hari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait