Ini Kelas Olahraga Favorit Meghan Markle

Hari Murtono | 5 Agustus 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjaga kesehatan, pikiran, dan tubuh dipercaya mampu membuat hidup lebih seimbang dan tentu saja sehat, seperti sering digaungkan Duchess of Sussex, Meghan Markle. Ibunya, Doria Ragland yang seorang instruktur yoga, sering mengatakan pentingnya latihan kebugaran. Bahkan kabarnya Meghan Markle memiliki studio yoga yang dibangun di Frogmore Cottage, kediamannya bersama Pangeran Harry dan bayi Archie Harrison .

Tapi dalam artikel untuk British Vogue edisi September, Meghan Markle justru memberi wawasan langka tentang kelas olahraga favoritnya. Dia sama sekali tidak memilih yoga sebagai kelas favoritnya. Meghan Markle mengatakan kelas yang dipilihnya adalah kelas yang cukup padat.  "Sesuatu yang menempatkan energinya untuk kecantikan internal, mengangkat kekuatan pernafasan dan meditasi, dan termasuk latihan favorit yang mendesak Anda untuk menggunakan hati Anda sebanyak inti Anda."

Jadi, apa kelas olahraga yang menjadi Favorit Meghan Markle? Pilihan Meghan Markle adalah kelas Ritual oleh studio kebugaran Heartcore yang berbasis di London. Kelas ini adalah latihan yang menggabungkan unsur-unsur yoga, pilates dan barre.

Studio kebugaran menjelaskan soal latihan favorit sang putri tersebut. "Didorong oleh musik dan diresapi dengan aliran dinamis gerakan pengencangan dan pengkondisian, kelas ini menginspirasi kesadaran pertumbuhan otot spiritual yang tak ada habisnya, ketahanan dan kekuatan baru. Mengubah, menantang dan mencerahkan, yang  dengan cepat membawa Anda melampaui kemampuan fisik yang Anda yakini dan keterbatasan mental," jelas perwakilan studio. Tak heran Meghan Markle selalu kelihatan bugar dan bersemangat.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait