Gaya Liburan Menarik Meghan Markle di Perancis

Hari Murtono | 20 Agustus 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duke dan Duchess of Sussex belum lama ini menikmati liburan mewah di Selatan Prancis bersama putra mereka, Archie Harrison. Para pemburu berita tentu saja sangat tertarik melihat perjalanan mereka yang cerah, rata-rata mendapatkan wawasan tentang liburan Meghan bersama Harry dan Archie yang penuh gaya.

Hampir dalam setiap kesempatan, Meghan tampil sangat chic. Dalam gambar-gambar yang diterbitkan di Mail Online, Meghan terlihat memeluk Archie ketika dia meninggalkan jet pribadinya yang megah, mengenakan kemeja putih bersih dan topi fedora jerami.

Meghan juga tampak sangat menyukai kemeja kebesarannya yang terlihat klasik, yang sering dipadukan dengan skinny jeans. Salah satu kemeja favorit Meghan adalah kemeja Misha Nonoo. Topi merupakan salah satu kebutuhan pokok favoritnya, terutama untuk bepergian.

Fedora jerami klasik keluaran desainer Maison Michel merupakan topi yang dia kenakan untuk penampilan pertamanya di Wimbledon dengan Duchess of Cambridge pada tahun 2018.Aksesori senilai 590 poundaterling yang dikenakan juga sudah habis terjual.

Baby Archie adalah gambar terlucu dalam foto liburan Meghan dan Harry. Ia mengenakan jumper bergaris putih dan biru yang menggemaskan dan celana biru pucat. Sementara itu, Pangeran Harry juga memilih untuk berpakaian santai saat naik pesawatnya, terlihat mengenakan kemeja polo hijau dan topi biru tua. Sebagian besar detail liburan mereka masih belum diketahui, tetapi diperkirakan bahwa keluarga bahagia itu tinggal di villa pribadi yang menghadap ke Mediterania.

Tidak diketahui apakah mereka telah kembali ke Inggris, karena pesawat pribadi mereka tercatat meninggalkan bandara di Prancis pada hari Sabtu. Mereka diharapkan untuk membuat penampilan di Balmoral di beberapa titik untuk mengunjungi Ratu.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait