Miley Cyrus Gandeng Tangan dengan Kaitlynn Carter di MTV VMA 2019

Hari Murtono | 28 Agustus 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Miley Cyrus untuk bercerai dari Liam Hemsworth sepertinya sudah bulat. Putri penyanyi country Billy Ray Cyrus tersebut Kembali terlihat jalan bersama mantan istri Brody Jenner, Kaitlynn Carter. Kali ini untuk menyaksikan latihan Miley Cyrus di MTV VMA Awards 2019. Romansa mereka bahkan tampak memanas ketika mereka bermesraan di belakang panggung.

Usmagazine.com melaporkan bahwa Carter berada di Prudential Center di Newark, New Jersey, pada hari Senin, 26 Agustus, sekitar pukul 2 siang. Ia secara khusus memeriksa Cyrus, saat dia berlatih sebelum acara.

Miley Cyrus dijadwalkan untuk menyanyikan lagu barunya yang merupakan single perpisahan dengan suaminya, Slide Away. Lagi tersebut dirilis hanya beberapa minggu setelah mengumumkan perceraiannya dari Liam Hemsworth.

Miley Cyrus dan Carter tidak dapat dipisahkan sejak mereka terlihat bersama-sama dan berciuman saat berlibur di Italia, mereka mengunci bibir pada 9 Agustus ketika mereka mulai dekat satu sama lain.

Lirik lagu baru Miley Cyrus sepertinya mengungkapkan detail tentang perpisahannya. Secara gamblang Miley ingin mengatakan diinya merasa tersesat dalam hubungan yang sudah berubah menjadi debu.

(hari/ari)

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait