Sedang Berlibur di Maladewa, Maia Estianty Diminta Judika Pulang karena Hal Ini

Binsar Hutapea | 2 Desember 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty dan suaminya tengar berlibur ke Maladewa. Tak hanya berdua, mereka berlibur bersama rekan-rekannya.  Dari postingan Maia Estianty, diketahui mereka menginap di resor mewah St. Regis Maldives Vommuli. 

Di Instagramnya, Maia Estianty tak lupa mengunggah postingan liburannya. Paling anyar, Maia Estianty mengupload video bersama suaminta tengah berada di yatch mewah mengarungi lautan. 

Dalam video yang diunggah pada Minggu (1/12) itu, Maia Estianty tampak mesra dengan suaminya. Bahkan dalam postingan tersebut keduanya tampak sedang berciuman. "Maldives video 2 Enjoy Life... Alhamdulillah," tulis Maia Estianty di bagian caption videonya. 

Melihat kemesraan itu, netizen kemudian memberikan pujian juga doa untuk Maia Estianty dan Irwan Mussry. 

"Masyaallah.... senang banget lihatnya.... bahagia selalu bunda...," kata netizen. 

"Ya allah blm selesai nntn videonya udah cepet cepet pengen komen, sneeng banget liat nya bun," kata netizen lainnya. 

"Bahagia banget sih bundaaa.. nular deh bahagia nya," ujar netizen lain.

Penyanyi Judika juga juga ikut memberikan komentar. Bukannya memberi pujian, ia malah meminta Maia Estianty segera pulang ke Tanah Air. "Pulang bund, besok idol," katanya sembari membubuhkan emotikon tertawa sampai menangis. 

Seperti diketahui, Maia Estianty dan Judika menjadi juri ajang bakat Indonesian Idol 2019. Adapun program ini mengudara di RCTI setiap Senin malam. 

 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait