Tones and I Dance Monkey Akan Gelar Pertunjukan Amal

Redaksi | 8 Januari 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tones and I, penyanyi asal Australia bernama asli Toni Elizabeth Watson, ini tengah meraih popularitas dunia lewat lagu Dance Monkey. Dance Monkey yang dirilis pada Mei 2019 lalu, menempati puncak tangga lagu di berbagai negara. Hari-hari ini, saat mendengarkan radio atau berjalan-jalan ke toko elektronik, Anda pasti akan mendengar lagu Dance Monkey-nya Tones and I.

Saat popularitasnya tengah di puncak, Tones and I tak lupa menunjukkan kepedulian pada negaranya, Australia. Lewat akun Instagramnya, Tones and I mengumumkan akan menggelar pertunjukan amal.

"Ada banyak kehancuran di Australia belakangan ini yang sangat menyedihkan untuk disaksikan," tulisnya di akun instagramnya.
 
"Saya sendiri, @ a.eagle dan beberapa tamu kejutan lainnya akan mengadakan acara amal, bekerja sama dengan @170russellvenue yang telah menyumbangkan tempat dan waktu, sehingga kami dapat memberikan 100% dari hasil penjualan kepada para penggemar Australia dan Palang Merah yang bekerja tanpa henti untuk mencoba dan menyelamatkan negara kita yang indah. Tiket mulai dijual besok pagi pukul 10 pagi, dan seperti biasa .. kita ada bersama-sama," tambahnya.

Postingan Tones and I ini mendapat sambutan hangat dari penggemarnya dan disukai oleh 23 ribu lebih pengikut instagramnya. Melihat populartas lagu Dance Monkey, konser amal yang akan digelar 28 Januari ini tampaknya akan dipadati para penggemarnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait