Tom Hanks dan Istrinya Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Ari Kurniawan | 28 Maret 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, dinyatakan sembuh dari Covid-19. Mereka pun sudah diperbolehkan pulang ke Amerika Serikat. 

Tom Hanks dan Rita Wilson sebelumnya didiagonis terinfeksi virus corona saat berada Australia menjelang syuting film biopic Elvis Presley. Setelah dirawat di rumah sakit setempa selama beberapa hari, mereka diizinkan pulang tetapi melakukan isolasi mandiri di sebuah rumah. 

Pada foto yang diperoleh paparazi, Tom Hanks terlihat menyetir mobil dengan Rita Wilson duduk di sampingnya. Mereka tampak tersenyum lebar. Hanks mengenakan topi bisbol dan kaus abu-abu. Pasangan itu sama-sama mengenakan kacamata hitam. Beberapa hari lalu, Hanks mengabarkan kondisi kesehatannya di media sosial. 

“Dua pekan setelah gejala pertama kami dan kami merasa lebih sehat,” tulis Hanks di Twitter. 

Pasangan itu juga mendesak masyarakat untuk tetap berada di rumah dan menjalani karantina mandiri. Tom Hanks dan Rita Wilson mengingatkan bahwa itulah cara yang paling efektif untuk menghindari virus corona sekaligus memutus mata rantai penyebarannya. 

“Dengan berada di rumah saja, Anda tidak menularkan kepada orang lain. Anda tidak tertular orang lain. Masuk akal kan,” tulis Tom Hanks.

“Memang butuh waktu, tetapi jika kita saling menjaga, membantu sebisa mungkin, dan memberi penghiburan, kondisi ini akan berlalu,” lanjutnya. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait