Seramnya, Angelina Jolie Dikerumuni Lebah Selama 18 Menit Demi Pemotretan

Vallesca Souisa | 22 Mei 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lihat lebah saja sudah ngeri, ini harus rela dikerumuni lebah selama 18 menit demi pekerjaan. Kebayang enggak? Hal ini dilakukan Angelina Jolie untuk sebuah totalitas pemotretan bersama National Geographic. Tubuh Angelina sengaja dikerumuni kawanan lebah. 

Sebuah video yang diunggah di Instagram majalah National Geographic, Kamis (20/5/2021), memperlihatkan serangga berbahaya itu menggerayangi tubuh hingga wajah mantan istri Brad Pitt ini. 

Angelina mengenakan busana off-shoulder, yang mengekspos bahunya. Tatapan mata dan ekspresi wajahnya dingin. “Semua orang di lokasi pemotretan harus memakai pakaian pelindung, kecuali Angelina Jolie. Suasananya juga harus sunyi dan gelap untuk menjaga ketenangan lebah,” kata Dan Winters, fotografer yang membidik Angelina. 

Dan Winters menambahkan, pengambilan gambar berlangsung selama 18 menit dan selesai tanpa ada sengatan sedikit pun di tubuh perempuan 45 tahun itu. Keren, ya? Pemotretan dilakukan dalam rangka World Bee Day atau Hari Lebah Sedunia yang jatuh pada 20 Mei. 
Demi pemotretan ini, Angelina mengaku enggak mandi selama tiga hari.  "Saya enggak boleh mandi selama tiga hari sebelumnya. Mereka bilang, aroma dari sampo dan parfum bisa mengganggu lebah," kata Angelina yang juga harus melumuri tubuhnya dengan feromon untuk menjinakkan lebah.
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait