Zac Efron Ungkap Tempat Melakukan Seks Paling Spontan dan Gila

Vallesca Souisa | 26 Mei 2021 | 05:00 WIB

Zac Efron termasuk aktor yang cukup terbuka saat ditanya mengenai kehidupan percintaannya.
Hal-hal seputar wanita impian, kepercayaan terhadap cinta pada pandangan pertama serta tempat paling gila untuk berhubungan seks pun menjadi bahasan yang dijawab lugas.
"Menurut saya ketika Anda masih muda, Anda harus mencari tempat untuk mendapatkan privasi. Namun. ketika sudah menjadi orang dewasa, jadinya terserah. Mungkin seperti bioskop," tambahnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 

Berlanjut pada pembahasan tempat paling gila yang pernah digunakan untuk melakukan hubungan seks, Efron angkat bicara. "Sepertinya pada saat pesta prom, bersama kekasih saya yang sudah saya pacari selama tiga tahun," terangnya.

Tanpa menyebutkan nama, banyak pihak menebak wanita ini Vanessa Hudgens, mantan kekasihnya sekaligus sesama pemain dalam High School Musical, demikian dilaporkan E!Online.

Saat topik bergeser ke pembahasan wanita impian, Efron mengungkapkan, "Tidak ada kriteria. Saya menyukai banyak wanita. Saya memiliki pikiran terbuka. Kita tidak tahu. Ada satu di luar sana yang ditemui dan entah kenapa dia menjadi sempurna untuk Anda."
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait