Mengintip Mewahnya Rumah Sewaan Jennifer Lopez dan Ben Affleck 1 Miliar Per Bulan

Vallesca Souisa | 4 Juni 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 1 Miliar lebih per bulan, inilah yang dikeluarkan Jennifer Lopez dan Ben Affleck untuk sebuah  menyewa sebuah rumah mewah di pantai Miami, untuk menghabiskan waktu bersama.  Rumah ini memiliki luas 1,5 hektar, dengan taman luas dan kolam renang besar. Sejak lengket April lalu, Jennfer Lopez dan Ben Affleck mulai serius menjalin hubungan kembali. 

Rumah mewah dua lantai  ini memiliki 11 kamar—termasuk kamar utama dengan walk-in closet dan balkon—tempat mereka terakhir kali tertangkap kamera paparazzi.  Selain kamar tidur beragam, rumah ini juga dilengkapi 15 kamar mandi. 

Di lantai bawah, ada beberapa area besar untuk rileks dan beristirahat. Dapur dilengkapi dengan peralatan canggih, dan ada  2 ruang makan khusus, dengan fasilitas hiburan. Di bagian luar, ada kolam renang, jacuzzi, spa, area untuk makan outdoor dan barbecue-an. Ada ruang khusus gym, dan tiga tempat parkir. 

Belum diketahui sampai kapan Jennifer Lopez dan Ben Affleck menyewa tempat mewah ini. Yang pasti, Jennifer betah tinggal di sini. Membuatnya bernostalgia akan rumah yang pernah ia beli di Florida tahun 2002, saat ia bertunangan dengan Ben. Ben-Jen tampaknya makin serius. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait