Bulan Madu dengan Pangeran Charles, Putri Diana Menangis dan Alami Mimpi Mengerikan Ini

Binsar Hutapea | 25 Agustus 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika mulai menjalani asmara, Putri Diana tahu bahwa Pangeran Charles masih tetap berhubungan dengan kekasih lamanya, Camilla Parker Bowles. Namun cintanya yang besar pada sang pangeran membuat ia tak mempedulikan hal tersebut. Ia berasumsi, setelah menikah, maka cinta Pangeran Charles hanya untuknya. 

Namun, dua hari mendekati pernikahan dengan Charles, Diana gamang karena calon suaminya ternyata masih terus berhubungan dengan Camilla. Terlebih dua hari sebelum perkawinannya, Diana menemukan paket berupa kalung dengan liontin berinisial F dan G, Fred dan Gladys, nama kecil Charles dan Camila. Hati Diana berkecamuk. Ia menyimpan keraguan tentang cinta Charles padanya. Namun, Diana tetap pada keputusannya menikah dengan Charles. 

Putri Diana menikah dengan Pangeran Charles pada 29 Juli 1981 di di Katedral St. Paul, Inggris. Pernikahan keduanya berlangsung dalam sebuah prosesi yang megah dan mewah. Ada 3.500 undangan yang menghadiri ikat janji Diana dan Charles. Sementara 600 ratus ribu orang tumpah ruah di jalanan London bergembira merayakan pernikahan pasangan ini. Hebatnya lagi,  diperkirakan 750 juta pasang mata ikut menyaksikan peristiwa historis ini lewat layar kaca.

Setelah menikah, pasangan ini berbulan madu menggunakan yacth milik Kerajaan Inggris yang berlayar di kawasan Mediterania. Tapi rupanya Diana masih terus memikirkan Camilla. Saking terobsesinya, Diana bahkan memimpikan Camilla. 

Dalam biografi Her True story In Her Own Words, Putri Diana menggambarkan bulan madunya sebagai hal yang suram. Menurutnya, ia tidak pernah memiliki satu momen pun berduaan dengan suaminya. Mereka selalu harus bertemu orang, yang menurutnya sebagai hal yang sangat sulit diterima di saat bulan madu. Diana pun mengaku banyak menghabiskan sebagian besar bulan madu dengan menangis. “Saya ingat menangis saat bulan madu kami. Saya sangat lelah untuk semua alasan yang saya tak ketahui.”

Celakanya, saat tidur ia malah memimpikan Camilla. 

"Mimpi saya sangat mengerikan," kata Diana. "Di malam hari, saya memimpikan Camilla sepanjang waktu. Saya terobsesi dengan Camilla sepenuhnya," katanya.

"Saya tidak percaya padanya (Charles). Setiap lima menit dia meneleponnya (Camilla) menanyakan bagaimana seharusnya menangani pernikahannya," lanjut Putri Diana. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait