Bikin Meleleh, Ucapan Romantis Justin Bieber untuk Sang Istri Saat Menggondol Penghargaan Artist of the Year

Indra Kurniawan | 13 September 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber menggondol salah satu penghargaan bergengsi di MTV Video Music Awards 2021, Minggu (12/9) malam waktu setempat. Ketika menerima penghargaan Artist of the Year Bieber secara khusus menyebut nama istrinya, Hailey Bieber.

"Saya melihat ke sini dan saya melihat istri saya yang cantik dan saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat mencintaimu," ucap Justin Bieber dengan wajah berseri. 

Bieber berhasil menyabet penghargaan Artist of the Year setelah menyingkirkan artis papan atas lainnya seperti Ariana Grande, Doja Cat, Megan Thee Stallion, Olivia Rodrigo, dan Taylor Swift yang juga masuk dalam nominasi. Dalam pidato penerimaan penghargaan, Justin menyampaikan betapa sulitnya tahun lalu karena pandemi dan juga berterima kasih kepada semua orang yang telah memberi dampak pada hidupnya.

Tidak ketinggalan dan tidak kalah penting, Justin Bieber berbicara tentang istrinya yang disebut cantik, yang terlihat bersorak untuknya dari deretan bangku undangan yang hadir. Hailey tertangkap kamera sedang bertepuk tangan saat dia dengan gembira merayakan kemenangan besar Bieber.

Justin Bieber menjadi salah satu artis yang paling banyak dinominasikan di MTV Video Music Awards tahun ini, dalam sembilan kategori. Selain Artists of the Year, Justin dinominasikan dalam kategori Best Pop, Best Pop Video, Best Collaboration, dan Best Cinematography. 

Superstar pop 27 tahun ini tampil menghibur di panggung acara lewat lagu "Stay" bersama The Kid Laroi. Selain itu membawakan single "Ghost" yang terdapat di album Justice. Hailey Bieber juga tampil di atas panggung mengenakan gaun Ala jala putih saat ia memperkenalkan Kacey Musgrave ke hadiran sebelum tampil membawakan lagu "Star-Crossed". 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait