Michelle dan Barack Obama Berbagi Kata Cinta di Ulang Tahun Pernikahan ke-29

Lysti Rahma (Magang) | 5 Oktober 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barack Obama dan Michelle Obama merayakan ulang tahun pernikahan ke-29 pada Sabtu (3/10) lalu. Mantan ibu Negara Amerika Serikat itu mengungkapkan kebahagiaannya melalui unggahan di Instagram-nya. Michelle membagikan foto dirinya di masa lalu dan sekarang bersama Obama. 

"Bagaimana semuanya bermula vs. Bagaimana kami menjalaninya kini Selamat ulang tahun pernikahan, Barack—mencintaimu! (emoji hati merah dan emoji wajah tersenyum dengan hati)," tulis Michelle di Instagram sambil menyebutkan sang fotografer, Chynna Clayton yang mengabadikan momen tersebut. 

Barack Obama juga berbagi foto yang sama dengan Michelle, "Selamat ulang tahun pernikahan, Michel! Selama 29 tahun terakhir, saya senang melihat duniamu. Tidak hanya sebagai putri South Side, tetapi sebagai ibu, pengacara, eksekutif, penulis, Ibu Negara, dan sahabat saya," tulis Barack Obama di Instagram.

Pada tahun 2020, pasangan ini merayakan ulang tahun ke-28 mereka dengan sedikit berbeda. Karena hari jadi pernikahan jatuh satu bulan sebelum pemilihan presiden Amerika Serikat 2020, Oleh karena itu perayaan anniversary tahun lalu digunakan untuk berkampanye  dan mendesak warga Amerika untuk memilih.

"Untuk satu orang dalam hidup Anda yang mungkin tidak memilih. Bantu mereka mendaftar. Bantu mereka membuat rencana untuk memberikan suara mereka. Kirim suara  ke iwillvote.com. Selamat ulang tahun, Miche. Love you," Tulis Barack Obama di Instagram pada perayaan anniversary tahun lalu.

Tahun lalu, Michelle juga memposting foto dirinya dan suaminya.  Michelle berbagi semua hal yang dia sukai dari Barack, Michelle juga mendorong semua pengikut media sosialnya untuk memakai suara mereka dalam pemilihan Presiden Amerika tahun 2020.

Pasangan ini sangat mesra baik di rumah maupun di depan publik. Setiap momen spesial, mereka ingat, mereka rayakan, dan mereka bagikan kebahagiaan itu kepada publik. Pada  Agustus 2021, Michelle mengirim pesan cinta kepada suaminya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Penulis berusia 57 tahun itu membagikan foto keluarga mereka yang lucu di Instagram dengan dua putri mereka, Malia yang berusia 23 tahun dan Sasha yang berusia 20 tahun. Michelle berkata bahwa Barack Obama adalah sosok ayah yang luar biasa, selalu menjadikan keluarga prioritasnya di tengah karir politiknya.

"Dari semua pencapaianmu, saya tahu bahwa menjadi ayah adalah hadiah terbaik yang penuh kasih untuk gadis-gadis kami. Terima kasih karena tidak pernah membiarkan beban dunia menghalangimu menjadi suami dan ayah yang luar biasa. Selamat ulang tahun ke-60, @BarackObama!" Tulis Michelle di Instagram.

 

Penulis : Lysti Rahma (Magang)
Editor: Lysti Rahma (Magang)
Berita Terkait