Bintang Film Seri Full House Bob Saget Ditemukan Meninggal di Hotel

Redaksi | 10 Januari 2022 | 11:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang film seri Full House (dulu pernah ditayangkan RCTI), Bob Saget meninggal dunia di usia 65 tahun. Kantor Sheriff Orange County mengkonfirmasi kematiannya melalui Twitter pada Minggu, 9 Januari kemarin. "Sebelumnya hari ini, para deputi dipanggil ke Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes untuk panggilan tentang seorang pria yang tidak responsif di kamar hotel," tulis tweet itu. “Pria itu diidentifikasi sebagai Robert Saget & dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Detektif tidak menemukan tanda-tanda kejahatan atau penggunaan narkoba dalam kasus ini,” seperti dikutip dari usmagazin.com.

Beberapa jam sebelum ditemukan meninggal, Bob Saget sempat men-tweet tentang pertunjukannya pada Sabtu, 8 Januari, di Jacksonville.

“Menyukai acara malam ini @PV_ConcertHall di Jacksonville. Penonton yang apresiatif,” tulisnya pada Minggu dini hari. “Sekali lagi terima kasih kepada @RealTimWilkins untuk pembukaannya. Saya tidak tahu saya melakukan set 2 jam malam ini. Saya dengan senang hati kecanduan lagi pada hal ini. ”

Bob Saget menjadi sangat terkenal sebagai komedian yang berperan sebagai Danny Tanner di sitkom Full House, yang ditayangkan dari 1987 hingga 1995. Dia kemudian memiliki peran tamu penting di beberapa acara, termasuk Entourage, menyuarakan Ted di How I Met Your Mother dan menjadi host acara America’s Funniest Home Videos yang juga pernah ditayangkan TV lokal.

Bob Saget juga ikut bergabung dengan lawan mainnya: Candace Cameron Bure (DJ Tanner), Jodie Sweetin (Stephanie Tanner), Andrea Barber (Kimmy Gibbler), John Stamos (Paman Jesse) dan Dave Coulier (Joey Gladstone), dan mengulangi perannya sebagai Danny untuk beberapa episode Netflix's Fuller House. Reboot ini mengakhiri perjalanan lima musimnya pada tahun 2019.

Bob Saget memiliki tiga putri (Aubrey, Lara dan Jennifer) dari pernikahan dengan mantan istrinya, Sherri Kramer. Setelah cerai dia menikah lagi dengan Kelly Rizzo pada 2018.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait