Brie Larson Menumbuhkan "Chemistry" dengan Bermain Lego

Binsar Hutapea | 20 Maret 2016 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam “Room” Brie Larson melakoni Joy Newsome atau Ma, korban penculikan Old Nick (Sean Bridgers). Pria itu menyekapnya dalam sebuah kamar lalu berulang kali melakukan pelecehan seksual terhadap Ma.

Ma kemudian melahirkan Jack Newsome (Jacob Tremblay). Selama bertahun-tahun, pasangan anak dan ibu ini tidak diperbolehkan keluar dari kamar sempit oleh Old Nick.    

Dirilis pada 4 Oktober 2015, film ini mendapat respons positif. Permainan emosi yang disuguhkan Brie Larson membuat banyak kritikus dan penggemar film jatuh cinta padanya dan juga Room.

Permainan yang gemilang itu tak lepas dari akting Jacob yang tak kalah menawan. Keduanya menampilkan pasangan   anak dan ibu yang natural. Chemistry mereka di Room bikin terenyuh hati banyak orang.

“Aku pikir, film ini menggugah banyak orang karena kisah cinta antara anak dan ibunya merupakan sesuatu yang dekat dengan banyak orang,” ungkap Brie Larson.

Chemistry itu tercipta berkat hubungan yang intens antara Brie Larson dan Jacob. Sejak hari pertama bertemu, mereka seolah tak terpisahkan.

“Kami bertemu kali pertama di Toronto (Kanada) dalam sebuah acara makan siang. Dia makan piza sedang saya mengonsumsi minuman berprotein. Dari sana, kami mulai berbicara tentang banyak hal yang kami sukai atau menarik bagi kami. Kami ternyata sama-sama mencintai film yang sama, Teenage Mutant Turtles dan Indiana Jones. Malamnya, aku mampir ke rumahnya dan bermain lego dengannya. Dia menanyakan banyak hal tentangku, misalnya apa warna dan binatang favoritku. Lima minggu sebelum syuting kami sering pergi bersama,” tutur Brie yang bermain dalam peran-peran minor di film Scott Pilgrim vs. the World (2010) dan 21 Jump Street (2012).

Ketika proses syuting dimulai, keduanya tinggal di apartemen yang sama. Keduanya juga berada dalam mobil yang sama saat menuju lokasi syuting.

Waktu tempuh selama satu jam dimanfaatkan untuk mengobrol. Di lokasi syuting, mereka menggunakan pendekatan yang berbeda untuk makin merekatkan hubungan.

“Kami sering bermain mainan dan menggambar. Kami duduk bersama dan menggambar bersama. Itu cara lain agar kami bisa terkoneksi dan tak perlu banyak bicara,” ungkap Brie Larson yang terjun ke dunia hiburan sejak anak-anak setelah tampil dalam sebuah sketsa di acara talk show The Tonight Show with Jay Leno.

 

(bin/gur)
                

 

    

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait