Brad Pitt Bertemu Anak untuk Pertama Kalinya Setelah Berpisah dengan Angelina Jolie

Christiya Dika | 20 April 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brad Pitt bertemu kembali dengan keenam anaknya di kediamannya di Los Felix, California, setelah beberapa bulan berpisah. Sejak memutuskan berpisah dengan Angelia Jolie pada bulan September tahun lalu, untuk pertama kalinya Brad Pitt dikunjungi keenam anaknya di rumahnya.

Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (20/4), seorang sumber mengatakan, anak-anak mengunjungi Brad Pitt di rumahnya pada malam tanggal 2 April lalu. Ini pertama kalinya mereka bertemu sejak Brad Pitt berpisah dari Angelina Jolie.

Aktor berusia 53 tahun ini sangat senang bisa reuni dengan keenam anaknya, Maddox (15 tahun), Pax (13 tahun), Zahara (12 tahun), Shiloh (10 tahun) dan si kembar Vivienne dan Knox (8 tahun).

Baru-baru ini Brad Pitt tertangkap kamera dengan tubuh sangat kurus mengenakan kemeja lengan panjang dengan celana jeans putih dipadukan dengan sepatu cokelat dan kacamata hitam. Brad Pitt dikabarkan mengalami penurunan berat badan cukup drastis sejak kabar perpisahannya terungkap. 

Namun seorang sumber mengatakan, dia terlihat hebat dan sedang teratur berolahraga. Brad Pitt diberitakan sengaja menurunkan berat badan untuk perannya di film 'Ad Astra. Film ini berkisah tentang seorang insinyur autis yang melakukan perjalanan ke luar angkasa untuk mencari ayahnya yang hilang setelah mencoba menemukan terestrial baru di Neptunus.

(christiya/yb)

Penulis : Christiya Dika
Editor: Christiya Dika
Berita Terkait