Begini Transformasi Rami Malek Sebagai Freddie Mercury dalam Film Biopik

Andira Putri | 18 Oktober 2017 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rami Malek dipercaya memerankan vokalis Queen, Freddie Mercury dalam film biopik Bohemian Rhapsody. Foto perdana Rami Malek sebagai Freddie Mercury telah dirilis via situs Entertainment Weekly pada Selasa (17/10).

Foto diambil dari salah satu adegan Bohemian Rhapsody yang didasari kejadian nyata tahun 1985. Saat itu, Queen tampil dan sukses mengajak penonton bernyanyi bersama dalam acara Live Aid di Wembley Stadium, London, Inggris.

 

 

Foto memperlihatkan Rami Malek tengah bergoyang di atas panggung. Dandanan Rami Malek benar-benar seperti Freddie Mercury dalam foto tersebut. Tengok saja, bagaimana kumis tebal serta rambut lebat khas Freddie Mercury menghiasi wajah Rami Malek.

Selain itu, gaya fashion Rami Malek juga mirip Freddie Mercury. Rami Malek terlihat mengenakan kaos dalam berwarna putih serta celana jeans. Kemudian belt hitam berada di pinggang untuk menunjukan fashion keren Freddie Mercury.

Seiring dengan perilisan resmi foto perdana, suasana syuting Bohemian Rhapsody juga tersebar di media sosial. Anda bisa melihat dengan jelas bagaimana Rami Malek mencoba berinteraksi dengan penonton dalam reka ulang acara Live Aid tersebut.

 

 

Rami Malek sendiri tampak puas terhadap transformasinya sebagai Freddie Mercury. "Ketika kamu bisa membuka mata dan melihat sosok berbeda memandangmu di cermin, ini adalah momen yang sangat meyakinkan," kata Rami Malek kepada Entertainment Weekly.

Bohemian Rhapsody digarap oleh sutradara Bryan Singer dan dijadwalkan rilis tanggal 25 Desember 2018. Siap melihat aksi Rami Malek sebagai Freddie Mercury?

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait