Taylor Swift Rilis Single Gorgeous, Bangkitkan Image Lamanya

Andira Putri | 20 Oktober 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift telah merilis single terbaru berjudul Gorgeous pada Kamis (19/10) waktu setempat. Gorgeous merupakan single ketiga dari album Reputation.

Gorgeous mengembalikan image manis Taylor Swift. Nuansa lagu ini terdengar lebih ceria jika dibandingkan dengan Look What You Made Me Do yang penuh sindiran atau Ready for It dengan musik mengentak.

Gorgeous menghadirkan genre musik pop khas Taylor Swift. Lirik mudah diingat serta cara bernyanyi layaknya orang berbicara menjadi daya tarik utama single terbaru Taylor Swift ini.

Meski begitu, Gorgeous tetap menampilkan aksen berbeda. Ada sentuhan irama musik elektronik pada setiap bait Gorgeous. Kemudian lirik Gorgeous pun tidak selamanya indah. Taylor Swift bercerita tentang bagaimana sulitnya mencintai orang yang bukan pasangannya.

"Kamu membuat saya sangat bahagia, tetapi kembali sedih. Tidak ada yang lebih saya benci daripada melihat apa yang tidak bisa saya punya. Kamu sungguh tampan," kata Taylor Swift menyanyikan lagu Gorgeous.

Lewat Gorgeous, Taylor Swift mencoba menghadirkan beragam nuansa di album terbaru. Namun, semuanya tetap mengusung genre musik pop.

Album Reputation dijadwalkan rilis tanggal 10 November mendatang. Taylor Swift sendiri sudah memperdengarkan album ini kepada 100 penggemar beruntung minggu lalu.

 

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait