Darah Rendah, Simon Cowell Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Kiki Safitri | 31 Oktober 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juri America's Got Talent Simon Cowell dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan dan terjatuh saat menaiki tangga rumahnya. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (27/10), tepat ketika ia baru saja bangun tidur dan akan bersiap - siap. 

"Saya baru saja minum susu panas karena merasa tidak enak badan. Saat kembali ke tangga, saya hanya ingat merasa sangat pusing," ungkap Simon Cowell seperti dilansir People, Selasa (31/10).

 

 

Hal berikutnya yang diingat Simon Cowell adalah ketika seseorang memasangkan pelindung leher dan rasa sakit kepala yang sangat parah.

"Pasti karena saya terjatuh. Saya sempat khawatir mengalami cidera yang serius," lanjut Simon Cowell yang akibat insiden ini absen dari episode perdana musim terbaru X Factor UK di Inggris pada Sabtu dan Minggu.

Pihak rumah sakit kemudian menyebut darah rendah sebagai penyebab dirinya mengalami pingsan. Dan hal ini seperti sebuah peringatan keras bagi Simon Cowell untuk lebih menjaga gaya hidupnya. Terlebih karena ia kini juga seorang ayah dari seorang anak laki - laki bernama Eric yang baru berusia 3 tahun. 

 

 

"Saya seorang ayah jadi sudah semestinya lebih bertanggung jawab dibanding sebelumnya," ujar Simon Cowell yang merasa dampak pingsan akibat darah rendah bisa saja lebih buruk dan fatal. "(Kejadian) itu bisa saja lebih buruk. Harus saya katakan, semua orang di rumah sakit sangat luar biasa," imbuhnya. 

 

 

Beberapa jam setelah dirawat di rumah sakit, Simon kembali ke rumahnya di London Jumat sore. Ia terlihat tersenyum dan memberikan jempol ke kamera. 

 

(ki / wida)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait