Gigi Hadid Ulang Tahun, Bella Hadid Unggah Foto Masa Kecil

Ulfa Gusti Utami | 25 April 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gigi Hadid baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada Senin (23/4). Memperingati hari bahagia sang kakak, Bella Hadid pun mengunggah beberapa foto ke akun Instagramnya. 

Di unggahannya, Bella Hadid menunjukkan kebersamaan keduanya dari kecil hingga dewasa. Beberapa foto menampilkan Gigi dan Bella yang saling berpelukan dan tersenyum manis ke kamera. 

Ada pula foto Gigi yang tengah menggendong Bella saat masih bayi dan diawasi oleh sang ibu, Yolanda Hadid. Bella juga menunjukkan beberapa foto saat mereka saling berinteraksi saat dewasa. Mengiringi unggahannya ini, Bella Hadid tak lupa menulis pesan manis untuk sang kakak. 

"23 tahun yang lalu dunia diberkati dengan malaikat kecil. Kau adalah sahabatku sejak saat kau menggendongku di ruang bersalin! Kau sudah menunggu hari ini sepanjang hidupmu ... 23 !!! Emas! Sama sepertimu!," buka Bella Hadid.

Tak hanya itu, Bella juga mengungkapkan rasa beruntungnya karena memiliki Gigi Hadid sebagai saudaranya. Ia bahkan mengaku jika melihat foto-foto perkembangan mereka sejak kecil bisa membuatnya merasa terharu dan bahagia. 

"Setidaknya sekali sehari, aku berpikir dan bertanya-tanya bagaimana aku begitu beruntung memilikimu sebagai saudara. Untuk seseorang yang mengajariku ketika aku tumbuh, untuk mencintaiku apa adanya, dan untuk bersama di setiap langkah. Aku melihat foto dan menonton video saat kita tumbuh, dan itu selalu membuatku tersenyum," ujar Bella Hadid

Bella juga menyebutkan bahwa Gigi adalah sosok idola dan orang yang paling ia percaya. Di akhir keterangan yang dibuat, Bella Hadid juga tak lupa menuliskan kalimat cinta untuk sang kakak. 

"Aku mencintaimu lebih dari yang pernah kau tahu!" tutup Bella Hadid.

Di sisi lain, Gigi Hadid sendiri dikabarkan merayakan pesta ulang tahunnya di New York dan mengundang beberapa anggota keluarga serta beberapa teman yang juga berprofesi sebagai model. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait