Anggita Sari Curiga Ayu Ting Ting Sebabkan Dia Gagal Jadi Bintang Tamu Brownis

Nanda Indri Hadiyanti | 3 Mei 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggita Sari, model majalah dewasa menuliskan curhatan di instagram story-nya. Dia menyinggung soal Ayu Ting Ting yang katanya tak pernah mau satu frame dengannya. Akibatnya, Anggita Sari menduga Ayu Ting Ting penyebab gagalnya dia tampil di acara Brownis Trans TV.

"Jadi pagi2 gw dihubungin manager gw katanya dia dihubungin pihak trans, jam 6 disuruh standby di transtv buat acara brownis. Terus gw sih iya2 aja. Tapi kok udah jam 2an lebih blm ada konfirmasi... OIYA GW LUPA Host nya ada mba ayu ting2. Yang dari jaman gw dulu di pesbukers mana mau 1 frame sama gw #sensibangetmbaknya," tulis Anggita Sari di unggahannya.

Unggahan itu, diposting ulang akun gosip lambe_turah, pada Rabu (2/5). "Lhaa embaknya curhat. Eh pas di pantengin beneran ga masuk frame. Yang sabar ya mbake. Sini satu frame ama minceu aja. Frame photo doang tapi yakss. Di akun masing masing," tulis akun tersebut.

Anggita Sari dan Ayu Ting Ting memang sudah lama dikabarkan tidak akur, diduga lantaran Anggita Sari pernah menjalani hubungan dengan Enji, mantan suami Ayu Ting Ting.

Tapi bagi netizen, apa yang diunggah Anggita Sari hanya untuk mencari sensasi dengan menggunakan nama Ayu Ting Ting yang memang kerap jadi bahan gosip di media sosial.

"Cari sensasibiar bisa wira wiri d TV ahhh," kata salah satu netizen. "Biasa numpang tenar dgn mnyebut nma att..semoga berkah klau kebanjiran job nya ya mba," kata netizen lainnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait