Cerita Chika Jessica Gendong Anak Orang di Mal Tanpa Izin

Abdul Rahman Syaukani | 3 Mei 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chika Jessica mengatakan dirinya sangat menyukai anak kecil. Ketika jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan, dia pun kerap bertemu dengan anak kecil yang wajahnya bikin dia gemas.

Chika Jessica refleks berinteraksi dengan anak itu dan kemudian menggendongnya. Asyik bermain dengan anak, sang ibu sampai panik mencari anaknya yang tiba-tiba hilang terpisah dari dirinya.

"Aku memang suka banget anak kecil. Sehari-hari pun kalau aku ke mall atau ke swalayan, melihat anak, hai lucu, tiba-tiba interaksi, saya gendong, tiba-tiba dicari sama ibunya, mana anak saya?"cerita Chika Jessica di bilangan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (2/5).

Untungnya muka Chika Jessica sudah familiar sehingga ibu si anak tidak berpikiran negatif anaknya bakal diculik. Dia pun segera mengembalikan si anak kepada ibunya.

Di bulan Ramadhan 2018 ini, Chika Jessica akan memandu program anak Bintang Dubi tayangan RTV bersama Haykal Kamil. Chika Jessica dan Haykal siap menyanyi dan menari untuk menambah suasana riang gembira bersama anak-anak.

"Saya bukan dancer, bukan singer tapi diminta untuk menyanyi dan menari sama anak-anak. Bukan soal apa suara bagus apa enggak, tapi saya sama Chika sepakat yang penting bisa bikin anak-anak fun," tutur Haykal Kamil.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait