Opick Ungkap Kondisi Hubungannya Dengan Mantan Istri

Wayan Diananto | 5 Mei 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi reliji Aunur Rofiq Lil Firdaus (44) alias Opick resmi bercerai dengan Dian Rositaningrum. Menjelang Ramadan, publik mempertanyakan hubungan Opick dengan mantan istri. Ditanya soal mantan istri dan anak-anak, Opick menyampaikan klarifikasi. Klarifikasi itu disampaikan usai meluncurkan album kompilasi Ramadan Penuh Cinta di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5) kemarin.

"Dengan mantan istri, masih kontak. Saya ini tipe penyayang keluarga. Ketika kondisinya begini, ada duka yang banyak. Untuk membayar itu, kami masing-masing harus berpikir dulu dan merenung. Apa hikmah dari semua ini?" ungkap Opick kepada tabloidbintang.com.

Perceraian Opick dan Dian Rositaningrum menyita perhatian publik. Perpisahan ini kian disorot setelah Opick diketahui memiliki istri kedua, Wulan Mayangsari yang kemudian meninggal beberapa saat setelah melahirkan. Setelah merenung, apa yang didapat Opick?

"Ternyata saya diminta memperbaiki diri, kualitas diri harus ditambah, karya mesti lebih bagus lagi, ibadah juga harus lebih bagus. Sebagai seniman, duka cita ini menjadi syair kehidupan. Saya menulis luka ini dalam lagu. Biar waktu yang nanti mengobati," tutup Opick.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait