Ikut Tarawih Bareng Anang - Ashanty, Arsy Banjir Pujian Netizen

Ulfa Gusti Utami | 17 Mei 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal Ramadhan jatuh pada Kamis (17/5) ini. Sebelum melaksanakan ibadah puasa, umat muslim pun melakukan tarawih pada malam sebelumnya, Rabu (16/5). Ibadah ini juga dilakukan oleh keluarga Anang dan Ashanty.

Keduanya melaksanakan tarawih di kediamannya bersama kedua buah hatinya yang masih balita, Arsy dan Arsya. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah pengasuh mereka, Suwarsih, di Instagramnya. 

Dalam foto yang dibagikan pada Rabu (16/5) itu, Arsy tampak mengenakan mukena hijau. Sementara Arsya terlihat tampan dengan baju koko dan peci. Berbeda dengan Arsy yang ikut melakukan tarawih, Arsya justru terlihat berdiri tak jauh darinya. 

"@queenarsy Selamat malam selamat menunaikan tarawih dan puasa semoga lancar semuanya, mohom maaf lahir batin buat semuanya," tulis Suwarsih mengiringi fotonya.

Unggahan Suwarsih ini menarik perhatian netizen. Banyak yang memuji sikap putri Ashanty yang khusyuk saat melakukan tarawih. Tak hanya itu, netizen juga menilai gerakan salat Arsy sudah sempurna.

"Gerakan sholat Acio betul2 sempurna..Sholihah ya v," tulis netizen di kolom komentar. 

"Lucunyaaa ituuuu yg mukena.ijo paling gemesiiinn," ujar netizen lain.

"Anak soleh dan solehah kesayanganku @queenarsy @arsya.hermansyah sehat2 terus ya sayangggg," netizen lain menimpali.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait