Kebiasaan Ricky Cuaca-Irma Darmawangsa Sebelum dan Sesudah Pacaran

Abdul Rahman Syaukani | 18 Mei 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum memutuskan berpacaran per 27 April lalu, Ricky Cuaca dan Irma Darmawangsa menjalin hubungan pertemanan yang erat karena sama-sama  teman dari Dwi Andhika.

Hubungan Irma Darmawangsa dan Ricky Cuaca ini semakin lengket setelah Dika--sapaan akrab Dwi Andhika--putus dari Irma. Sama-sama menjomlo keduanya mengisi kekosongan dengan nonton bareng di bioskop. Kebiasaan yang berlanjut hingga mereka akhirnya memutuskan pacaran.

"Kami kalau ketemu kebanyakan nonton, ya karena kami berdua memang hobi nonton. Sudah lama sih suka nonton berdua, dari sebelum kami pacaran," ucap Irma Darmawangsa kepada Tabloidbintang.com.

Meski suka nonton bareng berdua, sejatinya genre film yang disukai Ricky Cuaca dan Irma Darmawangsa berbeda. Ricky lebih suka menonton film drama, sementara Irma lebih cenderung menyukai komedi.

"Sudah nonton banyak film sih, kebetulan film yang kami sukai berbeda. Dia senang film drama. Aku kan senangnya komedi sama horor. Anakku senangnya nonton super hero," katanya.

Karena menyukai genre berbeda, Ricky Cuaca dan Irma Darmawangsa saling mengabarkan perkembangan terbaru dari film yang diputar di bioskop. Terkadang Ricky nonton film yang disukai Irma Darmawangsa, tapi pada kesempatan lain Irma yang mengikuti pilihan film Ricky.

"Dia suka kasih tahu ke aku, ini film bagus dan aku sudah nonton trailernya. Tapi memang bagus-bagus film rekomendasi dia," kata Irma Darmawangsa.

Belum lama ini Ricky Cuaca dan Irma Darmawangsa nonton bareng film Avengers: Infinity War atas permintaan anak Irma Darmawangsa.

"Aku bilang Gibran pengin banget nonton Avengers. Terus dia bilang ya sudah ayo nonton, dia ternyata juga belum nonton," ucap Irma Darmawangsa.

(Man/Val)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait