Kata Melly Goeslaw Soal Kabar Kehamilan Laudya Cynthia Bella

Abdul Rahman Syaukani | 22 Mei 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella santer dikabarkan tengah hamil setelah memposting minuman untuk tumbuh kembang janin di Instagram Stories-nya pada Senin (14/5) lalu. 

Ditanya mengenai hal tersebut, Melly Goeslaw, mentor dan sahabat Laudya Cynthia Bella, membantahnya.  Ia menyebut Laudya Cynthia Bella tidak sedang hamil. 

"Setahu saya belum hamil," ucap Melly Goeslaw saat ditemui di kediamannya di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (21/5).

Andai saja Laudya Cynthia Bella hamil seperti ramai diperbincangkan, Melly Goeslaw pasti tahu lebih dulu. Karena istri Anto Hoed itu sangat dekat dengan Laudya Cynthia Bella. "Kalau hamil pasti saya lebih tahu dari yang lain," lanjut Melly Goeslaw.

Ketika disinggung apakah dia kerap dicurhati Laudya Cynthia Bella soal rumah tangganya, Melly Goeslaw mengatakan, "Kalau dia sharing, sayajuga enggak bakal cerita ke kalian. Makasih semuanya."

Laudya Cynthia Bella menikah dengan pengusaha asal Malaysia Engku Emran pada 8 September 2017 lalu. Pernikahan mereka kala itu digelar di sebuah hotel di Kuala Lumpur.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait