Maia Estianty Punya Pasangan, Begini Tanggapan Dul Jaelani

Altov Johar | 23 Mei 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul Qodir Jaelani alias Dul tidak menyangkal bahwa ibunya, Maia Estianty, sudah memiliki pasangan. Hanya saja ia enggan mengungkap identitas pria yang dekat dengan ibunya itu.

Menurut Dul Jaelani, wajar jika ibunya memiliki pasangan, karena Maia Estianty juga butuh perhatian dari orang terkasih. Pada dasarnya Dul Jaelani tidak masalah ibunya punya kekasih.

"Iya itu wajar lah ya, apalagi Bunda saya  juga manusia biasa yang akhirnya butuh pembimbing dan pendamping. Jadi daripada Bunda kesepian di rumah, saya sih oke-oke aja. Kalau cinta, ya enggak apa-apa," ujar Dul Jaelani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Dul Jaelani mengaku belum dikenalkan langsung dengan kekasih ibunya. Terlebih untuk pergi bersama. Sejauh ini Dul Jaelani hanya tahu sosok pria yang tengah dekat dengan Maia Estianty.

"Jalan bareng belum pernah. Dikenalkan belum juga. Cuma tahu doang, oh itu pasangan Bunda," pungkas Dul Jaelani.

Sebenarnya Maia Estianty beberapa kali mengungkap pasangannya, saat menjuri Indonesian Idol. Ibu Al, El dan Dul itu diketahui tengah menjalin hubungan dengan pengusaha bernama Irwan Danny Mussry.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait