Buka Puasa Bareng Suami dan Kenakan Hijab, Nikita Mirzani Didoakan Netizen

Ulfa Gusti Utami | 23 Mei 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki Ramadhan, ada yang berbeda dari penampilan Nikita Mirzani. Ia berpakaian tertutup dan memakai hijab, seperti terlihat dalam unggahan video Instagram Stories yang dibagikan Nikita Mirzani belum lama ini.

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani yang tengah berbuka puasa bersama dengan sang suami, Dipo Latief, memakai hijab hitam dan blouse dengan motif bunga kuning. Tak hanya memperlihatkan penampilan yang lebih tertutup, Nikita Mirzani juga memamerkan kemesraan dengan meminta Dipo Latief mencium keningnya. 

"Assalamualaikum sayang," sapa Nikita Mirzani pada Dipo Latief yang duduk di sampingnya. 

"Walaikumsalam," balas Dipo Latief. "Cium dong, kan halal," pinta Nikita Mirzani. "Emang udah buka ya?" tanya Dipo Latief.

"Udah," jawab Nikita Mirzani yang kemudian terlihat bahagia ketika Dipo Latief mencium keningnya. 

Video yang menunjukkan penampilan tertutup dan kebersamaan Nikita Mirzani dengan sang suami ini kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @mak.kepo ke Instagram pada Selasa (22/5). Menanggapi penampilan terkini Nikita Mirzani, netizen memberikan tanggapan positif. Tak hanya itu, kemesraan yang terlihat antara Nikita Mirzani dan sang suami pun membuat netizen medoakan hubungan keduanya bisa terus langgeng.

"Cantik lho kak @nikitamirzanimawardi_17 berhijab," puji netizen di kolom komentar. 

"Makin keliatan aura kecantikan nya mami @nikitamirzanimawardi_17, semoga bisa seterusnya berhijab ya," ujar netizen lain. 

"Alhamdulillah... kan adem liatnya kalo gini. semoga bisa terus berhijab mami niki, biar langgeng juga sama mas dipo ya seneng liat kemesraanya," netizen lain ikut mendoakan.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait