Namanya Dicatut untuk Menipu, Stefan William Geram

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Mei 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stefan William membuat pemberitahuan lewat Instagram Story-nya, agar lebih hati-hati dengan pria bernama Budi Hamzah. Pasalnya pria tersebut sering kali memakai nama Stefan William untuk menipu banyak orang.

"Guys supaya kalian lebih waspada hati2 sm Budi @buddy_hamzah12 Pokoknya kalo dia ngaku2 Manager saya itu BOHONG (manager saya @agungsaputrabm) atau menipu & meminjam uang dan mengatasnamakan saya itu BOHONG!" tulis Stefan William di Instagram Story-nya, yang kemudian diposting ulang akun gosip taantee_remmpoonngs, Kamis (24/5).

Lebih lanjut, suami Celine Evangelista itu juga menyertakan foto Budi Hamzah yang dimaksud agar warganet lebih waspada dengan pria tersebut.

"Budi banyak menipu orang & bawa2 nama saya & @celine_evangelista jd banyak orang yang cari Budi lewat saya & Celine, so guys Hati2 sama orang yang difoto yang gw share ini! Biar ga ada lagi korban," tulis Stefan William lagi.

Ternyata banyak yang mengenal orang yang disebutkan Stefan William. Beberapa bahkan mengungkapkan jika tak hanya suka menipu, orang tersebut juga menggoda perempuan yang sudah memiliki pasangan.

"Nih cowok emg banyak gaya, cewe gue aja ampe skrg masih dipepet hahaha tai @taantee_remmpoonngs," tulis warganet tersebut.

Warganet lainnya kaget mengetahui orang tersebut sudah dikenal sebagai penipu. "Tampang mah sok iyes..gak tau nya tuti(tukang tipu)," kata warganet tersebut.

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait