Virzha Ungkap Kriteria Calon Pendamping Hidupnya

Yohanes Adi Pamungkas | 24 Mei 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Virzha sudah tidak sabar untuk melepas masa lajang dan segera menikahi seorang wanita. Apalagi umur Virzha sudah 28 tahun.

Virzha ingin jika menikah pada usia 28 tahun agar kelak jarak usia antara anak dan dirinya tidak terlalu jauh. “Saya berharap anak yang melanjutkan karir saya sebagai penyanyi,” harap Virzha saat berbincang di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (23/5) lalu.

Namun, keinginan cepat menikah harus ditunda dulu karena sampai saat ini Virzha masih kesulitan mendapatkan wanita yang tepat. “Memang belum ketemu calonnya. Saya mau banget menikah tahun ini, kalau memang dapat yang cocok langsung saya ajak menikah karena menikah itu juga ibadah kan,” seru Virzha lantang.

Sulit mendapat pasangan, Virzha menegaskan dirinya tidak memiliki kriteria khusus untuk dijadikan pasangan. “Selera saya enggak tinggi, saya suka perempuan yang apa adanya, bisa menerima saya dan keluarga saya,” ujar Virzha.

Yang juga penting si pasangan nanti akan mendukung penuh karir Virzha sebagai penyanyi. “Dia harus bisa membuatkan teh manis untuk saya kalau saya sedang membuat lagu di studio rumah,” celetuk Virzha sambil tertawa.

Selain menikah yang menjadi target Virzha dalam waktu dekat ini adalah menyiapkan pagelaran konser tunggal yang kemungkinan akan dihelat pada awal tahun depan. Konsep tengah dimatangkan Virzha dan tim manajemennya. “Konser nanti saya akan bermain gitar akustik, piano, dan tampil bersama band pengiring,” seru Virzha.

Saat ini Virzha sedang mencari pilihan kota yang nantinya akan dipilih menjadi tempat berlangsungnya konser tersebut sebagai pertanda lima tahun Virzha berkarya sebagai penyanyi. “Kotanya kemungkinan di Yogyakarta, Medan, atau Makassar. Nanti akan dipilih satu kota saja,” pungkas Virzha.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait