Selain Mulan Jameela, Laudya Cynthia Bella Juga Berbuka Dengan Mantan

Christiya Dika Handayani | 27 Mei 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Mulan Jameela, Laudya Cynthia Bella juga berbuka puasa dengan sang mantan. Bedanya, jika Mulan bersama mantan suaminya, Bella berbuka puasa bersama mantan kekasihnya yakni Raffi Ahmad.

Momen ini terlihat dari foto yang dibagikan Irwansyah di akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah pada Jumat (25/5) itu, Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad tampak berpose bersama tiga orang sahabatnya yang lain yakni Irwansyah, Zaskia Sungkar serta Dimas Beck.

Dari keterangan foto yang ditulis suami dari Zaskia Sungkar ini diketahui foto tersebut diambil saat mereka menghadiri kajian di kediaman Laudya Cynthia Bella.

"Silaturahim dan kajian di rumah @laudyacynthiabella #bbb #SenandungMasaPuber," tulis Irwansyah.

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku turut senang melihat silahturahmi yang masih terjalin baik antara Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad.

"Aduh raffi ketemu lagi sama bela senengg ngeliatnyaa silahturahmi," komentar netizen.

"Silahturahmi sama mantan @raffinagita1717 @laudyacynthiabella," sambung netizen.

"Semoga silahturahminya selalu terjaga aminn," timpal netizen lain.

Seperti yang diketahui, di awal kemunculannya sebagai artis, Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad pernah menjalin hubungan. Namun hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Tak hanya dengan Raffi Ahmad, hubungan Laudya Cynthia Bella dan istri Raffi, Nagita Slavina juga diketahui terjalin dengan baik.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait