Beredar Foto Terbaru Roro Fitria di Tahanan, Netizen Malah Dibuat Heran

Ulfa Gusti Utami | 29 Mei 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria membuat heboh usai dirinya ditangkap karena kasus narkoba pada Februari lalu. Kini hampir tiga bulan Roro Fitria mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu berkas atas kasus narkobanya dinyatakan P21 alias lengkap dan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. 

Senin (28/5 ), Roro Fitria dan seorang tersangka lain, WH yang merupakan fotografernya pun sudah resmi dipindahkan dari Polda Metro Jaya ke Kejari Jakarta Selata. Saat proses pemindahan ini terlihat diabadikan lewat sebuah foto yang diunggah oleh akun @lambe_turah ke Instagram. 

Dalam foto tersebut terlihat Roro Fitria mengenakan dress batik lengan panjang, dimana baju yang ia kenakan juga sama dengan yang dikenakan oleh WH. Tak hanya itu, Roro juga mengenakan sepatu kasual untuk melengkapi penampilannya saat itu.

“Hari ini barang bukti dan tersangka dilimpahkan ke kejakasaan. Si nyai roro & fotografer nya resmi jadi tahanan kejaksaan. Ughhh kompakan yess mereka berdua pakai batik,” tulis akun tersebut mengiringi foto Roro Fitria. 

Penampilan Roro Fitria saat itu rupanya ini rupanya cukup mencuri perhatian netizen. Sejumlah netizen mengaku heran melihat penampilan Roro Fitria yang memakai baju kembar dengan WH. Tak hanya itu ada pula netizen yang menyoroti sepatu yang disebut-sebut sebagi salah satu brand ternama, Chanel.

"Gue heran dahh die mau dipndahin ke LP apa mau kondangan," celetuk netizen 

"Dipindah penjara Kyak mo kondangan ajee," ujar netizen lain. 

"Masih bisa pake sepatu CHANEL ya dia di penjara ckckck heran dah hahah," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait