Video Jennifer Coppen Jambak Cewek Sempat Viral, Ini Kata Naufal Samudra

Christiya Dika Handayani | 1 Juni 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naufal Samudra mengomentari video pemukulan yang dilakukan Jennifer Coppen beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Jennifer Coppen sempat menjadi sorotan karena video tengah menampar dan menjambak seorang wanita viral di media sosial.

Naufal Samudra merasa banyak orang salah menilai salah Jennifer Coppen setelah video itu beredar luas. Menurutnya, Jennifer Coppen tak seburuk yang orang sangka.

"Dia tuh orangnya enggak kayak gitu. Dia anaknya supel dan baik banget. Dia tuh di miss judge sama orang-orang karena video dia yang di Lambe Turah," ujar Naufal Samudra yang tengah digosipkan pacaran dengan Jennifer Coppen.

Naufal Samudra mengatakan, video tersebut tidak menjelaskan siapa Jennifer Coppen sebenarnya. Ia menilai lebih banyak sisi positif dalam diri Jennifer Coppen.

"Lebih banyak sisi positifnya daripada sisi yang kalian lihat di video tersebut. Itu enggak menggambarkan keseluruhan diri Jennifer," lanjut Naufal

"So, in general dia anaknya sangat baik. Dia enggak pernah bermaksud jahat sama orang. Dia suka ngebantu orang juga. Hatinya juga sangat hangat ya, jadi saya juga ngeliatnya tersentuh, so really touching," pungkas Naufal Samudra.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait