Aura Kasih Ngaku Jomblo, Netizen Ramai Carikan Jodoh

Ulfa Gusti Utami | 5 Juni 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih menjadi salah satu artis yang kisah cintanya selalu menuai sorotan. Sempat menjalin kasih dengan Glen Fredly, sayangnya kisah asmara mereka harus berakhir di tengah jalan.

Tak berhenti sampai disitu, Aura Kasih juga sempat membuat netizen penasaran soal kedekatannya dengan pria bule berparas tampan yang mirip Robbert Pattinson bernama Lucho Moroz. Hal ini terungkap lewat unggahan Aura di akun Instagramnya.

Namun ternyata, kisah cinta Aura dan Lucho nampaknya juga telah berakhir, hal  tersebut diungkap Aura melalui sebuah foto saat dirinya sedang menghabiskan waktu bersama ibu-ibu Bhayangkari di Karimun Jawa.

"Kala itu .... di antara ibu2 Bhayangkari ... cuma aku yg jomblo...... zzz," tulis Aura Kasih mengiringi foto yang diunggah, Senin (4/6).

Unggahan Aura Kasih ini pun langsung mencuri perhatian dan dikomentari oleh netizen. Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan kandasnya hubungan asmara Aura dengan Luco.

Meski begitu, sejumlah besar netizen malah ramai-ramai mengatakan hendak mencarikan jodoh untuk Aura Kasih.  Bahkan, sampai ada yang mendoakan agar Aura bisa berjodoh dengan anggota polisi agar bisa menjadi ibu Bhayangkari. Tak hanya itu, netizen juga mengatakan jika Aura Kasih cocok bersanding dengan Richard Kyle, Baim Wong, hingga Morgan Oey.

"Semoga dapet jodoh perwira polisi... supaya Bhayangkari jadi bisa diajarin cantik seperti kamuhh...," celetuk netizen.

"Sm baim wong aja kan sm2 jomblo @aurakasih," ujar netizen.

"Kak cantik gini masa jomblo, tenang aja masih banyak cowo ganteng kaya morgan sama richard kyle, pasti cocok bener," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait