Ini yang Membuat Ramadhan 2018 Terasa Berbeda Bagi Millendaru

Altov Johar | 13 Juni 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Ramadhan 2018 ini terasa berbeda bagi Millendaru. Pasalnya, dia harus melewati bulan penuh berkah ini tanpa ayahnya tercinta, yang sudah lebih dulu menghadap Sang Khaliq.

Diakui Millendaru, kebersamaan dengan sang ayah menjadi kenangan terindah yang tak terlupakkan. Terlebih almarhum ayahnya kerap memasakkan makanan kesukaannya.

"Sedih banget, kan biasanya komplit ada semuanya. Sejak papah enggak ada aduh... kalau puasa biasanya papa bikin apa gitu. Enggak ada papa jadinya sepi," ungkap Millendaru kepada Tabloidbintang.com belum lama ini.

Lebih lanjut Millendaru mengungkap hubungannya dengan almarhum sang ayah. Millen mengaku jarang berdiskusi dengan ayahhnya. Meski begitu, almarhum selalu memberi perhaian lebih padanya.

"Papa tuh sama aku jarang ngomong, cuma sebenarnya care banget. Sebenarnya dekat, cuma aku lebih deket ke nyokap kan. Cuma sekalinya ngobrol sama papa bahasnya yang lucu-lucu, kayak traveling," kenangnya.

Oleh karena itu Millendaru sedih atas kepergian ayahnya. Dia merasa kehilangan sosok yang selalu menjaganya dan keluarga. 

"Yang jagain semuanya kan papa, dengan tidak ada papa ya gimana," kata Millendaru. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait