Prilly Latuconsina Tak Masalah Lebaran Pertama Pacar Tak Datang ke Rumahnya

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Juni 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari pertama Lebaran dijadikan banyak orang untuk melakukan silahturahmi sekaligus berkumpul bersama keluarga di rumah.Hal ini juga dilakukan Prilly Latuconsina. Selain berkumpul bersama keluarga, ia juga mendatangi makam keluarganya untuk melalukan ziarah. 

Lantas kapan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier akan bertemu? Prilly Latuconsina mengaku pada hari pertama Lebaran ia dan kekasihnya tak bisa bertemu karena memiliki acara keluarga.

"Maxime juga harus silahturahmi ke rumah keluarganya yang lain, kalau sempat dia mungkin mampir ke rumahku," bilang Prilly Latuconsina saat ditemui di kediaman rumahnya di Tangerang, Banten, Jumat (15/6).

Ia sebenarnya tidak masalah jika kekasihnya tidak jadi mampir ke rumahnya karena tahu kondisi Maxime Bouttier. " Yang sudah-sudah, setiap Lebaran pertama enggak pernah ketemu sama pacar karena masing-masing sibuk," tutur Prilly Latuconsina.

Tujuh bulan berpacaran Prilly Latuconsina bersyukur keluarga besarnya merestui hubungannya dengan Maxime Bouttier.

"Keluarga aku santai banget enggak pernah ribet. Mau pacaran sama siapa dan bagaimana, yang penting  syaratnya aku dan pacar satu agama dan kita berdua bisa menjaga nilai agama dan menjaga nama baik keluarga," pungkas Prilly Latuconsina.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait