Setelah Rayakan Lebaran 2018, Syahrini Terbang ke Los Angeles

Altov Johar | 17 Juni 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri, Syahrini akan bertolak ke Los Angeles, Amerika Serikat. Sekitar sepekan Syahrini akan berada di sana, untuk menghadiri acara kelulusan sahabatnya.

"Lusa saya mau jalan dulu ke LA lusa, ada acara di sana. Hanya satu minggu kurang lebih. Ada acara sahabat aku graduation. Sudah janji dari tahun lalu," ujar Syahrini di kediamannya, Kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6).

Syahrini melanjutkan, setelahnya ia akan langsung disibukan dengan perilisan film terbarunya yang berujudul Bodyguard Ugal-ugalan. Syahrini juga akan merilis single terbarunya, dan mempersiapkan album.

"Balik lagi ke Indonersia launching film Bodyguard Ugal-ugalan dan promo media. Lalu launching single kedua. Kalau Allah mengizinkan mau konser beberapa bulan ke depan. Bulan Agustus sampai September mau siapin album. Karena lagi ganti label mau sinkronisasikan jumlah lagu yang mau dibikin album," paparnya.

Disinggung apakah ada jargon baru yang akan dikenalkannya, Syahrini mengaku tidak tahu. Sebab dia tak pernah mempersiapkan secara khusus tentang jargon yang keluar dari mulutnya.

"Enggak bisa dipikirkan mau keluar jargon apa, nanti akan keluar sendiri. Suka heran juga kenapa orang-orang pada ikutan kalau aku ngomong apa," pungkas Syahrini.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait