Yuni Shara Sebut Maia Estianty Dengan Nyonya IM, Netizen Ucapkan Selamat

Christiya Dika Handayani | 19 Juni 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty belum lama ini mengunggah foto putra sulungnya, Al Ghazali bersama Yuni Shara. Foto itu diabadikannya saat sahabat-sahabat Maia termasuk Yuni Shara mengunjunginya untuk berlebaran.

"Thank you dah lebaranan di rumah, anyway busway, Tante @yunishara36 muda amat foto ama @alghazali7 hahaha…," tulis Maia Estianty di bagian caption, Minggu (17/6).

Melihat unggahan ini, Yuni Shara memberi balasan yang langsung mencuri perhatian. Pasalnya, mantan kekasih Raffi Ahmad ini menyebut Maia Estianty dengan sebutan Nyonya IM.

"Kenal @alghazali7 dari piyik, rambute gondrong... saiki wes gede, ganteng persis bundane plek ketiplek... Suwon Mai... Salad solo ne Uenak, Tambah pinter masak nyonyah IM," balas Yuni.

Alhasil, komentar itu pun membuat netizen bertanya-tanya. Tak sedikit dari mereka menduga IM yang disebut merujuk pada Iwan Mussry, pria yang santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Maia Estianty.

"Nyonyah Irwan Musri.. Uuppsss CMIIW," komentar netizen.

"Irwan Danny Mussry.. Pengusaha jam tangan mewah.. Aammmiinn," sahut netizen lain.

Tak hanya itu, karena panggilan itu pula beberapa netizen menduga Maia Estianty dan Irwan Mussry telah menikah. Mereka pun membanjiri unggahan tersebut dengan ucapan selamat untuk keduanya.

"Bund, nyonya IM? dah nikah ya bunf? Aamiin2 ya Allah. Bhgia slalu bune," ujar netizen.

"Udah jd nyonyyyahh IM, selamet yah bunda," kata netizen lain.

"Yess nyonyah IM kesayangan, atulaaaah mana pic weddingnya @maiaestiantyreal @irwanmussry.. Waiting tuan dan nyonyaaah," timpal netizen lain.

Sayangnya, hingga kini Maia Estianty masih enggak berkomentar soal kabar kedekatannya dengan Irwan Mussry.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait